Tanggal 16 dan 17 Februari ini saya dapat amanah jadi hadhonah di acara Workshop Ekonomi Keluarga yang di laksanakan bidang perempuan Partai Keadilan Sejahtera. Hadhonah itu sendiri bisa diartikan sebagai penjagaan anak.
Masya Allah sekali yah..menjaga anak itu luar biasa capeknya. Rewel, nakal, ada-ada saja ulahnya..
tadi pagi saya bangun pagi dengan lengan pegal-pegal gara-gara menggendong anak
Saya berpikir, ini baru sehari tapi sudah capek
(break nulis beberapa menit karena anak saya saya jaga terbangun dan mnangis..hihihihi)
Bayangkan deh ibu kita yang mengasuh kita bertahun-tahun dan tidak pernah mengeluh
Jadi teringat almarhumah bunda
jadi buat yang sempat baca postingan ini
Perlakukan orang tua terutama ibu kita dengan baik karena tak terhitung luar biasa pengorbanan belau kepada kita
Cinta, kasih sayang dan perhatian mereka tak terbalaskan