Saya pernah menonton sebuah video dari Danang A. Prabowo tentang mimpi. Dia menegaskan pentingnya untuk menuliskan mimpi-mimpi kita pada kertas. Sayapun mencoba dan sudah mempunyai 100 daftar mimpi yang ingin saya lakukan.. Mulai dari kehidupan pribadi, karier, hingga tempat-tempat indah yang ingin saya kunjungi.. Kali ini saya ingin men-share 2 tempat indah yang ingin sekali kunjungi adalah ALASKA di US dan New Zealand.. Alaska adalah salah satu negara bagian di Amerika Serikat, secara geografis terletak di bagian Utara, which is dekat dengan kutub utara sehingga Alaska terkenal dengan kondisi alamnya yang dingin.. New Zealand apalgai, siapa yang tidak pernah liat,,salah satu negara terindah di dunia.. Kenapa saya ingin mengunjungi ke dua tempat ini, alasannya karena saya sudah teramat sangat jatuh cinta dengan fenomena alam yang di sebut dengan Aurora. Aurora adalah fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari. saya pertama kali tahu tentang aurora ketika mengambil mata kuliah klimatologi.


 ini adalah salah satu gambar yang saya unduh 1 tahun yang lalu waktu belajar tentang aurora di mata kuliah klimatologi. Bagaimana cantik bukan? Saya masih mau mengunggah beberapa foto lainnya. Foto-foto tersebut saya unduh di internet, jadi jika ada yang merasa hak ciptanya dilanggar silahkan lapor sama saya ntar fotonya dihapus.















Beautifull,,, nah mari bermimpi..Insya Allah, suatu hari saya akan menyaksikan dengan mata kepala sendiri si Aurora ini..Selamat menikmati hidup..

Ini baru part 1,saya akan memposting semua tempat-tempat yang ada di list mimpi saya...Mari bermimpi dan berusaha mewujudkannya